Selasa, 22 Maret 2016

BLOG WALKING

   Blog Walking merupakan sebuah kegiatan setiap makhluk sosial yang mengenal Dunia Maya. Blog Walking dapat kita gunakan sebagai Inspirasi kita bahkan memotivasi juga setiap kita. Blog Walking yang kita ketahui dalam bahasa indonesia nya adalah Blog Jalan-Jalan atau maknanya  adalah Kita mengunjungi setiap Blog bisa dengan cara membuka Web, setelah itu kita bisa juga memberi komentar yang positif kepada Blog yang kita kunjungi tersebut.
  Blog Walking dapat kita gunakan sebagai ajang untuk mempromosikan blog kita agar orang dapat mengenal dan berkunjung ke Blog kita setelah kita mengunjungi Blognya tersebut dan dia juga akan melihat dan mengunjungi Blog Kita. Tetapi Blog yang kita Publikasikan harus memiliki segi positif yang dapt memotivasi seseorang dan oleh sebab itu kita tidak boleh asal mengungkapkan tanpa memikirkannya. Karena Blog juga dapat menjadi cerminan diri seseorang yang diungkapkan dengan curahan hati seseorang dan sikap diri  seseorang.
  Blog Walking dapat menjadi titik kesuksesan kita walaupun itu hanya berawal dari Satu Orang. Jika kita ingin menjadi seorang yang dianggap oleh  orang kita jangan pernah menyerah walaupun kita hanya memiliki modal untuk mengunjungi Blog seseorang.
  Blog Walking dapat memberikan kita berbagai Informasi baik itu di dalam negara kita ataupun di luar negara kita.Kita juga dapat mengetahui orang yang terkenal dengan berbagai Inspirasinya yang dituangkannya atau di publikasikan kedalam sebuah  Blog. Kita banyak mendapatkan berbagai Ilmu inspirasi dan motivasi Hidup yang dituangkan oleh setiap pengguna Blog.

 Tetap lah pergunakan dengan baik Aplikasi Dunia Maya  yang dapat membuat kita menjadi berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar